Rabu, 11 Februari 2009

13 cara jadi Jojoba (Jomblo-jomblo bahagia)


13 cara jadi Jojoba (Jomblo-jomblo bahagia)

Valentine ngga punya pacar? Tenang aja itu bukan akhir dunia kok, justru, mumpun kamu masuh jomblo, kamu bisa menikmati semuanya. Ngga percaya? Nich, ada beberapa tips oke agar kamu bisa jadi Jojoba…
  1. Enjoy your world !
    Jomblo berarti kamu ngga terikat. Ngga perlu absen tiap pagi sama pacar, ngga perlu ngejalanin rutinitas pacaran yang kadang bikin bete. Ngga ada yang ngelarang kamu jalan sama siapa, dan ngga perlu laporan tiap mau tidur.
  2. Be your self
    Ngga perlu jaim kan kalo ngga punya pacar.
  3. Sayang keluarga
    Sekali-kali bikin cemilan untuk orang dirumah. Pasti akan jadi kejutan yang manis buat orang-orang tersayang. So sweet..
  4. Forever friends
    Teman bisa membuat hidup kita jadi berwarna. Teman juga bisa mengubah perasaan negative menjadi positif ‘friend in need is a friend indeed…’
  5. Make your room!
    Ubah kamar tidur supaya jadi surga buat diri sendiri. Cat diding dengan warna yang bikin happy, tutupi kasur dengan sprei bersih, tempeli dinding dengan poster-poster yang bisa memberi inspirasi. Hal yang kamu suka atau gambar-gambar yang bisa bikin kamu senyum terus kalau lagi dikamar.
  6. Do-re-mi.
    Dari pada cuma makan sambil ngobrol dan dengerin musik, sekalian aja karaoke bareng pasti asik
  7. Snoop doggy dog
    Pelihara binatang kesayangan dirumah. Tingkah laku hewan selalu bikin hari-harimu ceria…
  8. Join the club
    Ngga ada salahnya loh ikutan acara valentine party buat si Jomblo. Buat seru-seruan aja dan siapa tahu kamu juga bisa bertemu gebetan lucu disana. Asik, kan…!
  9. Sporty spice
    Sisihkan waktu kamu buat olahraga ngga perlu mahal cukup lari pagi seminggu sekali aja sudah cukup. Men sana in corpore sano…
  10. Zzzz
    Tidur sembilan jam sehari bisa membuat kita segar dan positif menjalani hidup
  11. Movie freaks
    Sewa film-film seru bikin kamu ketawa-tawa. Kartun donal bebek atau Goofy yan konyol bisa membuat kamu mengenang masa kecil yang indah…
  12. All u can eat
    Mumpung lagi ngga punya pacar saatnya nih ,makan puas, ngga usah mikirin jerawat yang nakal Sekali-kali menenangkan diri itu perlu lho!!
  13. Shop ‘till u drop
    Selalu nahan buat belanja barang baru ? bagus! Hemat itu pangkal kaya! Tapi ngga ada salahnya juga kalo kita sekali-kali belanja sampe puas. Ingat, bukan berarti menghabiskan semua tabungan kita ya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar